JR Saragih-Ance Resmi Daftar ke KPU Sumut

jr saragih mendaftar ke kpu

TOPMETRO.NEWS – Pasangan JR Saragih-Ance resmi mendaftar ke KPU Sumut Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Selasa 9 Januari 2017. Pasangan ini menyusul sehari setelah Ijeck-Musa Rajekshah mendaftar setelah KPU resmi membuka pendaftaran untuk Cagubsu dan Cawagubsu, Senin 8 Januari hingga Rabu 10 Januari mendatang.

Setelah kedua pasangan itu mendaftar, praktis tinggal pasangan Djarot-Sihar Sitorus yang masih belum mendaftarkan pasangannya ke KPU.

Pasangan JR Saragih-Ance datang ke KPU dengan ribuan arak-arakan pendukungnya dengan mengenakan pakaian adat suku yang ada di Sumut.

Begitu tiba di KPU Sumut, pasangan yang diusung Partai Demokrat, PKB dan PKPI itu masuk ke ruang KPU untuk menyerahkan berkas.

Tinggal Paslon Djarot-Hisar Sitorus

Sekadar diketahui, hingga kini ada 3 pasang yang ikut dalam kancah Pilgubsu. Dari ke tiga pasang itu, hanya pasangan Djarot-Sihar Sitorus yang belum mendaftar ke KPU. Belum ada alasan resmi mengapa pasangan itu belum mendaftar ke KPU. Besok, Rabu 10 Januari 2018 KPU memberi dead line hari terakhir pendaftaran kepada paslon yang belum mendaftar. (tmn)

 

sumber: medansatu

Related posts

Leave a Comment